Rabu, 03 September 2014

Tempat Jual Toga Wisuda

Rumahjahit.com - Tempat penjualan toga yang paling banyak diminati hanya di rumahjahit.com. Kami menjual toga wisuda dengan kualitas terbaik serta desain yang beragam. kami juga menyediakan perlengkapan lainnya, seperti tabung, map ijazah, sampai patung wisuda.

http://pesantogawisudamurah.blogspot.com/

Anda tidak perlu meragukan lagi tentang pelayanan kami. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, mulai dari pembuatan desain sampai barang tersebut sampai di tempat anda.

Kami telah memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, kami bisa melayani anda kapanpun dan dimanapun. Jika kalian mempunyai desain kalian sendiri, kalian bisa mengirimkannya lewat e-mail kami di info.rumahjahit.@gmail.com, namun jika kalian ingin kami yang membuatkan desain untuk anda kami bisa melayaninya.

Harga yang kami tawarkan juga sangat murah mulai dari 95.000 tergantung bahan dan desain yang nada gunakan, untuk tidak usah ragu lagi untuk mempercayakan toga wisuda anda kepada kami !! anda bisa mengunjungi kami di www.rumahjahit.com atau hubungi call center kami di ( 021 ) 735-6891.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar